Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spy Shoot New Nissan Grand Livina, Sudah Berkeliaran

billy - Sabtu, 18 Mei 2013 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New Nissan Grand Livina tertangkap kamera di jalanan ibukota. Salah satu pembaca setia, Edric Doank menangkap keberadaannya di tol BSD. Menurut ceritanya via email, "Setelah keluar tol, New Grand Livina tersebut langsung tancap gas. Mungkin takut di foto."

Edric mengabadikan mobil berkelir hitam dengan lampu yang juga ditutup-tutupi supaya tak terlalu jelas. Demikian juga dengan lambang Nissan.

Ndilalah,  juga memergoki New Grand Livina ketika akan melakukan liputan. Kali ini, semua lampu sudah lebih jelas terlihat, namun lambang tetap ditutup. Beruntung unit yang kami lihat sedang terjebak kemacetan dan kaca masih bening, sehingga interior juga bisa dipantau.


Eksterior, agaknya hanya berubah pada lampu, sementara itu garis-garis tarikan bodi masih nyaris sama. Bahkan dilihat dari samping, tak ubahnya Grand Livina lama.

Pada kabin juga tak terlalu jauh berbeda. Dasbor, nyaris sama. Namun instrument cluster akan berbeda. Konsol tengah juga demikian. Warna kabin beige menjadikannya berkesan lapang.

Kita tunggu kehadirannya, setelah sejak 2007, Nissan hanya melakukan minor change pada Grand livina. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa