Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Dual Airbag, Harga New Avanza Naik Rp 3 Juta

Rabu, 15 Mei 2013 | 11:02 WIB
Pakai Dual Airbag, Harga New Avanza Naik Rp 3 Juta
Pakai Dual Airbag, Harga New Avanza Naik Rp 3 Juta

Pakai Dual Airbag, Harga New Avanza Naik Rp 3 Juta
Pakai Dual Airbag, Harga New Avanza Naik Rp 3 Juta
Jakarta - Toyota New Avanza dan Avanza Veloz yang dilengkapi sistem dual airbag sebagai penunjang keselamatan berkendara telah resmi meluncur pada Rabu (15/5). Seiring penambahan fitur tersebut, Toyota juga menyesuaikan harga Low MPV tersebut.
 
Harga yang dikeluarkan oleh Toyota pada New Avanza dan Avanza Veloz berkisar antara Rp 155-193 juta. Angka tersebut naik Rp 3 juta dari harga sebelumnya yakni Rp 152-190 juta.
 
Tentu angka Rp 3 juta tak hanya dilengkapi dengan dual airbag melainkan ada pula improvement dari beberapa fitur lain.
 
Diantaranya semua grade New Avanza dan Avanza Veloz dilengkapi fitur keselamatan lebih mumpuni dengan, front seatbelt pretensioner/force limiter, driver seatbelt warning, sliding brake pedal dan knee bolster bagi pengendara.
 
Disamping itu, Toyota juga menambah sektor kenyamanan penggunanya dengan melengkapi seluruh tipe New Avanza dan Avanza Veloz dengan menambah new back cushion yang lebih tebal pada bagian seat dan trim. 
 
Selain itu, bangku baris kedua pada semua grade telah dilengkapi headrest dengan saddle type. Serta improvement di sektor Noise, Vibration dan Harshness (NVH).
 
"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan setia Toyota Avanza pada khususnya. Kehadiran versi terbaru ini merupakan masukan dari konsumen dan media untuk menghadirkan produk yang lebih baik kedepannya," Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa