Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naik Rp 20 Juta, Harga Menebus Perubahan All New Toyota Vios!

Rabu, 8 Mei 2013 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Generasi terbaru dari Toyota Vios yang resmi diluncurkan di Indonesia kemarin (7/5) punya banyak perubahan yang lebih agresif, baik dari segi tampang maupun fitur. Namun, ada harga lebih yang harius dibayar.

Dengan banderol harga Rp 242,5 juta, All New Vios mengalami kenaikan harga sampai Rp 20 juta, demi memuaskan konsumen dengan fitur-fitur dan perubahan baru yang disediakan Toyota.

"Memang ada kenaikan harga All New Vios sampai Rp 20 juta. Tapi, pasti harga tersebut tetap value for money, karena sebanding dengan perubahan-perubahan yang dihadirkan pada All New Vios ini," jelas Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan.

Johnny juga menuturkan, sedari awalnya, Vios saat diluncurkan di Indonesia ini harganya jauh di bawah kompetitor di kelasnya yaitu segmen mini sedan.

"Jujur saja Vios masuk ke Indonesia itu kita sebagai follower kompetitor, jadi kita tidak memikirkan harganya. Buktinya harganya jauh di bawah kompetitor," ungkap Johnny.

Toyota Vios dijual seharga Rp 242.500.000 untuk tipe 1.5 E M/T, tipe 1.5 E A/T dijual Rp 252.000.000, 1.5 G M/T Rp 259.900.000 dan yang paling tinggi untuk tipe 1.5 G A/T Rp 272.500.000. Harga tersebut merupakan on the road Jakarta dan sekitarnya.Pesaingnya yakni Honda City dijual mulai Rp 266 juta sampai Rp 290 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa