Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hari Ini Harga Suzuki Ertiga Naik Rp 2 Juta!

Rabu, 1 Mei 2013 | 12:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor - Kabar kurang sedap hadir bagi anda yang berminat pada MPV laris, Suzuki Ertiga. Pasalnya pada hari ini Rabu (1/5), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menaikan harga jual Ertiga sebesar Rp 2 juta untuk semua tipe.

"Per 1 Mei harga On the road Jakarta untuk Ertiga tipe GA menjadi Rp 148 juta. Sementara tipe GL Rp 162,8 juta dan GX Rp 174,8 juta," papar Endro Nugroho, Direktur Sales PT Suzuki Indomobil Sales pada Selasa (30/4). 

Sebelum kenaikan, Suzuki menjual Ertiga GA dengan Rp 145 juta, diikuti tipe GL Rp 155 juta dan GX dengan Rp 167 juta. Sedangkan GL double blower dihargai Rp 160,8 juta. Serta Rp 172,8 juta untuk Ertiga tipe GX double blower.

Menurut Endro kenaikan harga terjadi karena banyak faktor. "Salah satunya pada bulan April, harga kompetitor sudah naik Rp 2 juta." 

Selain itu, ada pula penambahan cost yang tinggi. "Permintaannya masih tinggi. Kenaikannya juga sangat masuk akal. Dan kami sudah menghitung timingnya. Sehingga kami rasa 1 Mei merupakan waktu yang tepat untuk menaikan harga," pungkasnya.

Sementara untuk tipe Suzuki Ertiga dengan transmisi matic yaitu GL double blower Otomatic Rp173,8 juta, Ertiga GX Automatic double blower Rp185,8 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa