Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Plaza Toyota Body & Paint, Tepis Anggapan Mahal

Jumat, 26 April 2013 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Plaza Toyota membuka fasilitas Body & Paint di kawasan Kranggan, Gunung Putri, Bogor ini, memiliki fasilitas berteknologi terkini dalam perbaikan body dan pengecatan.

Bahkan, meskipun punya standar kualitas yang juga didukung personel terlatih dan bersertifikat, soal harga jasa tidak malah. Ini untuk menjawab anggapan banyak orang kalau bengkel resmi pasti mahal.

"Lebih baik ngecat di bengkel cat kenalan saja deh, soalnya kalau di bengkel resmi pasti mahal," Mungkin pernyataan seperti ini sering kita temui di khalayak umum. Hal ini tentu saja bisa dibenarkan lantaran bengkel-bengkel cat atau body repair umum dianggap memiliki price list yang murah.

Nah, Plaza Toyota Body & Paint hadir sebagai jawaban dari segala pernyataan itu. Pasalnya, bila kita melihat fasilitas, standart pengerjaan serta bahan-bahan yang digunakan saat proses perbaikan body dan pengecatan, maka Anda yang datang ke Plaza Toyota Body & Paint ini jelas lebih beruntung.

"Workshop Body & Paint ini terdiri dari 10 stall Quick Repair / Express Body and Paint, 16 stall regular, 3 Combi Booth dan 4 Surfacer Room. Dengan semua fasilitas yang dipunyai Plaza Body Paint, begitu kita menyebutnya. Kami yakin akan mampu menampung 250 -300 unit per bulan,” ujar Sapono S, Manajer Operasional Plaza Body & Paint.
 
Fasilitas BP ini juga dilengkapi alat tarik frame yang dijaga tingkat presisinya pada saat penarikan frame, sehingga kerusakan berat pun dapat dikerjakan di sini. Kami juga mengadopsi Toyota Production System untuk memastikan pekerjaan yang dihasilkan berkualitas tinggi, sesuai janji dan cepat. 

Ada pula teknologi canggih yang notabene masih belum banyak orang miliki, yaitu  Water-Base Painting yang mampu menghasilkan flawless painting, tingkat glossy yang tinggi, hasil warna yang lebih terang / orisinal dan tahan lama, selain tentu saja ramah lingkungan.

Dengan didukung tenaga kerja yang Handal & Peduli serta proses perbaikan serta pengembangan yang terus menerus, tak heran bahwa motto  "We Produce the best Quality" (zero defect). Plaza Toyota berusaha selalu memberikan pelayanan serta hasil perbaikan melebihi harapan pelanggan.

"Jadi Anda tak perlu ragu-ragu lagi membawa mobil Anda untuk perbaikan body maupun pengecatan ke Plaza Toyota Body & Paint, sebab kami akan memberikan sebuah kualitas yang sempurna dengan anggaran yang tentu saja tidak memberatkan konsumen" tutup Sapono. 

Jika ingin ke fasilitas Plaza Toyota Body paint Karanggan cukup masuk ke Tol Jagorawi, exit di KM.23. (Gunung Putri, Cikeas, Karanggan), ambil ke arah Karanggan dan keluar Pintu tol ke kiri, hanya 200 meter di kiri jalan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa