Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Toyota Vios, Lebih Atraktif dengan Aliran Udara Besar

Kamis, 21 Maret 2013 | 13:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur - "Toyota Vios yang baru jauh lebih bagus," begitu ucapan singkat dari Presiden Direktur Toyota AStra Motor beberapa waktu lalu, soal rencana hadirnya generasi terbaru dari Toyota Vios. Pembuktian omongan tersebut bisa dilihat dari penampakan terbaru dari Toyota Vios ini.

Setelah sebelumnya sempat terpergok kamera di Thailand, kini sedan low-end Toyota, yakni New Toyota Vios kepergok lagi di Malaysia. Toyota menawarkan desain eksterior yang berbeda pada Vios terbarunya.

Dengan penampakan dibeberapa negara ASEAN ini, bisa diprediksi dalam waktu tidak lama lagi Vios anyar ini akan meluncur di beberapa negara di ASEAN.

New Toyota Vios hadir lebih segar dengan sejumlah revisi desain. Perubahan paling nyata terlihat pada lampu depan dan grill berbentuk V yang dibuat lebih rendah. Lampu belakang juga mendapat desain baru dengan ukuran lebih besar dan lebih tajam.

Sementara urusan mesin, Toyota sepertinya masih mempercayakan mesin berkapasitas 1.5 liter VVT-i, yang juga digunakan pada Toyota Vios yang beredar saat ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa