Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Etios Tipe J, Paket Hemat Tanpa Power Steering

Rabu, 13 Maret 2013 | 13:07 WIB
Etios Tipe J, Paket Hemat Tanpa Power Steering
Etios Tipe J, Paket Hemat Tanpa Power Steering

Etios Tipe J, Paket Hemat Tanpa Power Steering
Etios Tipe J, Paket Hemat Tanpa Power Steering
Jakarta - Toyota Etios tidak hanya menyasar kaum muda yang berduit saja, untuk kalangan menengah bawah yang juga ingin punya Etios, Toyota menyiapkan tipe J, dengan banderol harga hanya Rp 135,5 jutaan.
 
Toyota Astra Motor (TAM) merelakan varian terendahnya, Toyota Etios Valco J tanpa power steering. Tipe ini memang sengaja disediakan, agar konsumen lebih punya banyak pilihan.
 
"Kami buat ini supaya bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas dan menyasar mereka yang pendapatannya masih ragu-ragu," ujar Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran PT.TAM.
 
Namun Joko meyakinkan meski tidak dilengkapi dengan power steering, Toyota Etios Valco Tipe J masih memiliki handling yang baik. "Kami pastikan bahwa handling mobil ini masih enak. Dan tidak jauh berbeda dengan varian diatasnya, karena setirnya juga masih ringan," tambahnya.
 
Toyota Etios Valco Tipe J merupakan varian terendah. Meski tidak memiliki power steering, namun mobil ini masih memiliki Dual SRS Airbag, dan seat belt warning untuk kursi pengemudi.
 
Toyota Etios Valco Tipe J dibanderol dengan harga Rp. 135,5 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa