Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Dirilis, Subaru XV Langsung Laku 353 Unit

Senin, 4 Maret 2013 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Bali - Subaru XV AWD memang sudah diperkenalkan dan dibawa ke Indonesia oleh Motor Image Group di ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012 lalu. Namun pihak Subaru Indonesia cukup rapat menutup informasi penjualan mereka untuk pasar Indonesia.
 
Ternyata hasil penjualan khusus untuk produk ini, menuai hasil yang cukup mengesankan. Subaru telah menjual Subaru XV sebanyak 353 unit. Bahkan daftar antriannya masih cukup panjang yaitu sekitar 100 unit mobil yang masih menunggu untuk dikirim.
 
Dalam pernyataannya saat konferensi pers berlangsung, pihak Motor Image Group dalam hal ini Glenn Tan, Presiden Direktur PT. TC Subaru, dan Subaru Indonesia membeberkan bahwa harga yang mereka pasarkan untuk Subaru XV, cukup masuk akal. Yaitu Rp 359 juta untuk wilayah Jakarta, Rp 364 juta untuk wilayah Surabaya dan Rp 369 juta untuk wilayah Bali.
 
Harga-harga tersebut di atas merupakan harga on the road dan merupakan varian tertinggi dari produk yang mereka pasarkan di Indonesia. Hal inilah yang disinyalir jadi penarik minat konsumen mobil urban cross over menaruh minat tinggi pada produk tersebut. Apalagi selisih harga Subaru XV dengan rivalnya seperti Mazda CX5, cukup jauh.
 
“Kami sangat terpacu dengan respon penjualan yang ada di Indonesia. Makanya kami tertarik untuk memberikan sedikit upaya kami agar jaringan distribusi ke wilayah Indonesia juga jadi lancar,” optimis Glenn Tan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa