Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambil Show Off di Bali, Crossover Subaru XV Meluncur Seharga Rp 359 Juta

Senin, 4 Maret 2013 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Bali - Untuk pertama-kalinya Motor Image Group melalui dealer resminya di Indonesia, menyelenggarakan tes drive di luar pulau Jawa, menggunakan mobil produksi terbaru dari pabrik mereka yang berada di Malaysia yaitu Subaru XV AWD.

Yup, Subaru XV merupakan produl perdana manufaktur Subaru yang berada di Malaysia, dipasarkan di seluruh kawasan Asia Tenggara. Khusus untuk pasar Indonesia, produk ini dipasarkan mulai harga Rp. 359 Juta On The Road (Jakarta) dan harga menyesuaikan dengan lokasi pembelian.
 
Sesi tes drive yang berlangsung hari Jumat (1/3) di Pulau Dewata, berlangsung dengan sangat meriah. Pasalnya bukan hanya media nasional yang diberikan kesempatan, tapi juga beberapa media mancanegara yang diundang langsung oleh Motor Image Group. Diantaranya berasal dari Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura.
 
Mobil yang sudah pernah dipamerkan di ajang Indonesian International Motor Show tahun 2012 lalu itu, akhirnya menjawab tantangan untuk diajak berkeliling di Bali. Rutenya pun dipilih yang cukup beragam. Terutama untuk merasakan kenyamanan fitur unggulan All Wheel Drive dari Subaru.
 
“Event ini merupakan langkah besar Motor Image dalam hal ini Subaru, untuk meningkatkan daya jual Subaru XV di Indonesia. Sebab ternyata produk ini diterima dengan cukup baik di beberapa negara yang salah satunya adalah Indonesia. Kami ingin memberikan komitmen layanan terbaik kepada masyarakat, yang sudah mempercayakan pilihannya pada mobil ini,” papar Glenn Tan, Presiden Direktur PT. TC Subaru.
 
Jalannya acara sejak Jumat pagi, membuat sejumlah masyarakat Bali yang dilalui oleh rombongan test drive ini, merasa takjub. Dengan penampakan yang lebih agresif, bahkan para test driver yang menguji mobil ini, sengaja di ajak ke daerah Gianyar dan melalui tikungan-tikungan sempit. Tapi dengan sistem All Wheel Drive yang lebih nyaman, membuat mobil ini jadi gesit dan nyaman bermanuver.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa