Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Range Rover Anyar Siap Mengaspal di Jakarta Pekan Ini

Selasa, 19 Februari 2013 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Kabar gembira buat anda yang mengidamkan SUV premium asal Inggris, Range Rover. Pasalnya pada Kamis (21/2), PT Grandauto Dinamika selaku distributor resmi Land Rover di Indonesia akan menghadirkan generasi terbaru dari mobil penjelajah tersebut.

Range Rover versi 2013 sendiri kini didesain lebih modern ketimbang versi sebelumnya. Terlihat dari desain headlamp, gril, bumper hingga ke garis bodi dan lampu belakang. Mobil yang mampu mengangkut lima penumpang ini juga menerapkan lampu dengan teknologi LED yang lebih hemat energi.

Seperti halnya mobil aristocrat Inggris yang kaku, sudut boxy khas Range Rover yang hadir di beberapa generasi terdahulu tetap dipertahankan. Bahkan desain belakang yang memperlihatkan bentuk landai dan kokoh dari edisi sebelumnya, masih kental terasa.

Ada dua tipe mesin yang diusung range Rover baru. Yakni tipe 5.0-liter V8 bertenaga 375 dk, serta V8 supercharged bertenaga 510 dk dengan kapasitas yang sama.

Dari dalam kabin. Penumpang akan dimanja dengan Meridian sound systems dengan kekuatan suara 1,700-watt, yang didengungkan oleh 29-speaker tsunami dengan suara three-dimensional.

Sementara fitur yang tertanam, antara lain Adaptive Cruise Control, Park Assist, Blind Spot Monitoring, Closing Vehicle Sensing dan Intelligent Emergency Braking yang membuat Range Rover anyar lebih aman. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa