Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda VX-1 Dijual Lebih Mahal dari Suzuki Ertiga?

Selasa, 12 Februari 2013 | 10:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Rencana kehadiran saudara kembar Suzuki Ertiga, yakni Mazda VX-1, memang masih ditutup rapat-rapat oleh Mazda Motor Indonesia. Hanya ada rumor yang berhembus kalau MPV ini akan dihadirkan pertengahan tahun ini.

Namun, dari beberapa dealer resmi Mazda, sedikit terungkap bocoran yang memang masih masuk kategori rumor. "Harganya dibawah Rp 200 juta, hampir semua sama dengan Suzuki Ertiga, cuma ada beberapa penambahan kecil," ungkap salah satu sales di dealer resmi Mazda.

Kedua mobil ini memang sama persis, perbedaan paling mencolok hanya pada emblem Mazda dan Suzuki saja. Pun begitu dengan kapasitas mesin yang diusungnya, juga sama berkapasitas 1.4 liter, meski belum ada konfirmasi apakah VX-1 akan menggunakan mesin K-Series dari Suzuki juga.

Mazda VX-1, selain akan bersaing langsung dengan kembarannya Suzuki Ertiga, juga akan mencoba melawan dominasi Avanza-Xenia. Dengan begitu, pilihan segmen low-MPV di Indonesia akan semakin panas. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa