Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Pede, Mirage Bisa Hadapi Persaingan Kelas Citycar

Kamis, 6 Desember 2012 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Persaingan kelas citycar di Tanah Air terbilang ketat. Pasalnya, nyaris semua pabrikan merilis produk citycar dan membuat banyaknya pilihan mobil yang dipasarkan. Tentu masing-masing pabrikan memiliki strategi dan keunggulan produknya masing-masing.

Salah satunya, Mitsubishi yang hadir lewat produknya Mirage. Nah, agar mampu bersaing di kelas panas tersebut, Mitsubishi mengedepankan tiga aspek unggulan pada Mirage. 

Hal ini disampaikan oleh Rizwan Alamsyah, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors pada Rabu (5/12).“Penjualan Mirage cukup baik, mengingat baru diluncurkan pada bulan September.  Dan kami yakin bisa bersaing dengan produk sekelasnya, karena Mirage mengutamakan tiga aspek, yakni eco car, teknologi dan harga terjangkau,” paparnya percaya diri.

Lebih jauh, pria ramah ini menambahkan jika sisi eco car diwakili oleh aplikasi mesin MIVEC 1.2 liter 3-silinder bertenaga 77 ps. “Dari sisi teknologi kami menawarkan sistem transmisi CVT INVECS III yang lebih baik dari CVT standar. Serta sasis high tensile steel yang ringan tapi kuat,” ungkap Rizwan.

Sedangkan dari sisi harga, Rizwan menyatakan jika Mirage ditawarkan dengan harga yang kompetitif, yakni Rp 139-165 juta. 
(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa