Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery QQ Berubah Tampang, Mobil Murah yang Lebih Modis

Rabu, 24 Oktober 2012 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Citycar ini sebenarnya cukup banyak berseliweran di tanah air. Kini Chery telah merubah tampang QQ dan bahkan kalau masuk Indonesia bisa menjadikannya sebagai mobil murah.

Ubahan tampangnya bisa kita lihat mulai dari lampu depan yang kini sudah berukuran besar dan bersudut tajam. Desain yang berpadu apik dengan bumper dengan aliran udara yang menyatu dengan foglamp.

Lampu belakang pun dinaikkan sehingga sejajar dengan pilar belakang, serta tuas pintu belakang yang juga menempel pada jendela. Chery membuat ubahan yang unik tanpa perlu menjiplak lagi seperti model sebelumnya.

New Chery QQ ini sekarang pun sudah dibekali mesin yang lebih besar, yakni berkapasitas 1.1 liter dan 1.3 liter, yang berpadu dengan transmisi otomatis 4 speed.

Chery akan mulai menjual QQ generasi terbaru ini tahun depan, dengan harga jual yang cukup menggoda, yakni akan berada dibawah harga Rp 45 jutaan. Anda tertarik? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa