Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ganti Model, Swift Bakal Gusur Tipe ST dan GT3

Rabu, 19 September 2012 | 06:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Anda pecinta hatchback Suzuki Swift? Maka bersiaplah untuk menyambut kehadiran versi anyar dari mobil tanpa buntut tersebut di ajang IIMS 2012 mulai Kamis nanti. Pada versi ini, Swift akan berbah total, mulai dari bodi sampai mesin.

Dan kabar mengejutkannya, Suzuki akan melengserkan nama varian ST dan GT3 yang tersemat saat ini.

Menurut sumber Otomotifnet.com, sebagai ganti keduanya, badge varian yang tercantum pada pintu belakang New Swift adalah GL dan GX. Tipe GL diplot sebagai entry level, atau pengganti versi ST. Sementara GX akan menjadi versi tertinggi dan menggantikan tugas GT3.

Tentunya penamaan varian ini mengingatkan kita akan mobil-mobil Suzuki sebelumnya, yang menggunakan kode GL dan GX. Mulai dari APV, Splash hingga yang terbaru, Ertiga.

Lalu, bagaimana dengan kelengkapan yang akan tersemat pada New Swift ini? Nantikan laporan kami berikutnya.  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa