Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Berkreasi Diatas Tubuh All New Mazda2

Selasa, 4 September 2012 | 18:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) telah mengumumkan pemenang ajang Mazda2 REDesign Competition. Pemenang dari kategori Body Sticker Design dan Mazda2 Owner Photo Competition pun berhak atas hadiah jutaan rupiah.

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) menjadi salah satu pemegang merek yang mampu menyediakan wadah bagi pecinta otomotif untuk menuangkan kreatifitasnya, bahkan tanpa harus membeli mobilnya.

Untuk Body Sticker Design, peserta cukup mengakses www.mazda2redesign.com dan mengunduh body All New Mazda2 yang akan digunakan sebagai media 'modifikasi'. Namun, kreasi harus tetap mengacu pada tema utama yakni "Steals Your Attention". 

Setelah menilai berdasarkan harmonisasi antara body sticker dan body All New Mazda2, MMI akhirnya mengumumkan tiga pemenang di kategori Body Sticker Design Competition yang masing-masing berhak atas uang tunai sebesar Rp 5 juta (juara I), Rp 3 juta (Runner-up) dan Rp 2,5 juta (2nd Runner-up).

Berikut nama pemenang Body Sticker Design Competition :

 1. Randy Pilar Pamungkas (Champion).
 2. Arib (Runner-up).
 3. Cintami Ricci (2nd Runner-up).

Pengumuman yang dihelat di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan (1/11) juga melansir tiga nama pemilik Mazda2 yang memenangkan kategori khusus yaitu Mazda2 Owner Photo Competition. Pada kategori ini, peserta harus dapat mengekspresikan gaya Mazda2 yang telah dimodifikasi miliknya tanpa melupakan estetika foto dan keharmonisan dengan tema utama.


Nama pemenang Mazda2 Owner Photo Competition :

1. Kevin Tan (Champion)-Rp 3 juta.
2. Leo Sugandhi (Runner-up)-Rp 2 juta.
3. Willy Tedja (2nd Runner-up)-Rp 1 juta.

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa