Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampakan Mazda Biante Terpantau, Sudah Hadir dan Sedang Dites

Iday - Rabu, 5 September 2012 | 06:03 WIB
Ssst, MPV Mazda Biante Sudah Hadir di Tanah Air
Ssst, MPV Mazda Biante Sudah Hadir di Tanah Air

Otomotifnet.com – Bukan sekedar gosip, kali ini sosok Mazda Biante yang digadang bakal menghadang laju Nissan Serena di kelas MPV Medium Tanah Air tertangkap kamera. Spy shot ini didapat oleh kru www.autobildindonesia.com kala sedang sesi tes di Indonesia.

Dari website resmi Mazda, diketahui jika Biante merupakan MPV domestik Jepang (JDM) yang hanya dijual di pasar Negeri Matahari Terbit.

Di Jepang, Biante dibekali dengan pilihan mesin 2.0 liter dan 2.3 liter dan bersaing ketat dengan mobil sekelas Nissan Serena. Sedangkan yang akan dilepas di Indonesia bermesin 2.0 liter bertenaga 150 dk (klik di sini).

Belum jelas detail spesifikasi Biante yang siap dilepas di Indonesia. Tetapi di pasar Jepang, Biante telah dilengkapi dengan sistem AC berionisasi dan idle stop teknologi (i-Stop). Selain itu, keleluasaan kabin diwakili oleh jok tengah yang bisa dilipat rata. Sehingga fungsinya bisa seperti tempat tidur.

Sementara keistimewaan Biante juga hadir dari sisi eksterior. Dimana kawalan headlamp tajam berpadu dengan gril tipis, serta airdam besar pada bumper. Sedangkan dari samping, pintu tengah dikawal sistem sliding yang memudahkan akses saat ditempat sempit.

Di Tanah Air, Biante kabarnya akan dilepas di rentang harga Rp 350 jutaan, dan siap berhadapan dengan penguasa pasar Nissan Serena.

Lalu, bagaimana tampilan asli Biante? Nantikan laporannya di IIMS 2012 nanti ya. (mobil.otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa