Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Jakarta, Rolls Royce Debutkan Phantom II di Asia Tenggara dan Pasifik

toncil - Rabu, 20 Juni 2012 | 11:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berlokasi di Plaza UOB, Jakarta pada Rabu (20/6), PT Eurokars Indonesia selaku distributor mobil supermewah, Rolls Royce merilis edisi terbaru dari keluarga Phantom, yakni Phantom II. Istimewanya, peluncuran Phantom II di Jakarta juga merupakan penampilan perdana mobil tersebut di Asia Tenggara dan Pasifik.

Oleh pihak pabrikan, sedan yang identik dengan keluarga kerajaan Inggris tersebut merupakan langkah pembaharuan di sektor perangkat teknologi dan mesin dari Phantom sebelumnya.

"Kami bahagia dapat meluncurkan Phantom seri II di Jakarta, karena kami melihat antusiasme permintaan yang kuat untuk seri Phantom ini. Selain itu, permintaan Rolls Royce di Indonesia merupakan salah satu pasar yang tertinggi di kawasan Asia Pasifik," ungkap Paul Harris, Direktur Regional Rolls Royce Motor Cars Asia Pasifik.

Pada sisi desain eksterior Phantom II menerapkan lampu LED di bagian depan dan belakang. Tampilan depan Phantom II dibekali lampu depan yang berbentuk persegi, serta bumper yang didesain lebih elegan. Dari samping, bentuk pintu suicide nya kini dikawal jendela samping yang terlihat lebih panjang.

Sementara dibalik bonnet nya, tersimpan mesin V12 bervolume 6.75 liter. Kemampuan akselerasinya sanggup melesat dari diam ke 100 km/jam dalam 5,7 detik. Dan top speednya dibatasi hingga 149 mph saja.

Harga yang ditawarkan sendiri tergantung dari keinginan pelanggan dalam memilih 44 ribu item pada mobil tersebut. Sebagai perbandingan, Phantom seri I tahun lalu dilego sekitar Rp 13 milyar. Dan bagi pelanggan baru bisa menikmatinya pada bulan September. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa