Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terry Putri Piknik Di Kampung Halaman

billy - Jumat, 24 Februari 2012 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption

 
 
JAKARTA -
Memiliki kampung halaman di luar Jawa, banyak juga untungnya lo. Terry Putri yang lahir dan besar di Banjarmasin, Kalsel, tiap tahun tak perlu mengalami macetnya jalanan di Jawa saat mudik Lebaran.

Saat pulang kampung biasanya jadi kesempatan liburan. Termasuk mengeksplorasi tempat kelahirannya, seperti dilakukan aktris, bintang iklan dan presenter tersebut baru-baru ini. “Saya pikir saya sudah tahu banyak soal Kalimantan Selatan. Ternyata banyak tempat yang saya belum tahu lo,” bilang wanita berpostur mungil ini.

Pulang kampungnya kali ini memang memberi banyak pengalaman baru bagi Terry. Karena kalau biasanya wanita 31 tahun ini kemana-mana dengan mobil, kali ini Terry menjelajah kawasan sekitar sungai Barito tersebut dengan motor. Hal yang tak pernah dilakukannya sebelumnya.

“Ternyata naik motor itu enggak semenakutkan yang dibayangkan. Motor besar yang kelihatannya berat, ternyata asyik aja kalau udah jalan. Di sepanjang jalan juga masih bisa tetap ngobrol biasa kayak di mobil,” katanya sumringah.

Cuaca Banjarmasin yang biasanya panas menyengat pun tak dirasanya. “Yang penting paham semuanya. Dari cara naik, cara boncengnya, semua pasti enak-enak aja,” ujar Terry.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa