Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Body Part Eks Singapura, Bisa Segelondong Atau Satuan

billy - Selasa, 23 Agustus 2011 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta -  Serbuan komponen body part, lampu dan aksesori mobil eks Singapura yang dijajakan gerai Syifa Jaya (SJ) di Jl. Srengseng Raya No. 10, Kebun Jeruk, Jakarta Barat untuk mendongkrak penampilan eksterior roda empat, bisa bikin aura geberan nampak beda dan fresh. Terlebih buat nampang saat berlebaran nanti.

Pengguna BT90’s seperti Toyota Starlet GTi yang terpesona akan model tersebut, bisa aplikasi headlamp dari mobil sejenis. “ Cukup dengan menebus Rp 4 juta sudah dapat sepasang. Kondisinya masih bagus dan minim goresan,” terang Ghofur.

Nah, gelondongan bagian depan mobil atau disebut dengan half cut juga tersedia. Gerai yang merupakan cabang ke-5 ini menyiapkan half cut Honda Cielo lansiran 97. “ Terdiri dari bemper, headlamp, sein, radiator serta beberapa komponen kecil lainnya. Harganya hanya Rp 5 juta. Lebih istimewa lagi buat pengguna Mitsubishi Galant V6 2400cc dan Lancer Evo 3. Half cut dijual rata-rata Rp 6 juta dan masih bisa nego. Kelebihannya, pada model depan yang masih built up dan beda dengan yang beredar di sini,” tambah pria penjaga gerai ini.

Bisa cek dulu di 021-98158019 atau 0813-15905186.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa