Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Mercedes-Benz Limbahan Dari Mesin Hingga Body Part

billy - Sabtu, 13 Agustus 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Ada satu lagi tempat limbahan yang bisa menjadi acuan Anda saat mencari mesin dan transmisi. Sebut saja Biems Mercedes Parts (BMP) yang menyediakan mesin Eropa, Jepang, dan Korea versi limbahan. Tak hanya itu, gerai tersebut juga menyediakan gardan, ECU, dinamo, kompresor AC, hingga half cut serta body parts.

“Di sini, kami menyediakan 80% komponen Mercy limbahan dari berbagai seri,” ujar Bima, punggawa BMP. Mau half cut juga ada.

Ia menyebut kalau mau mesin C200 lengkap dengan transmisi dan wiring set, bisa ditebus seharga Rp 30 juta. Lalu ada juga mesin untuk 300E lengkap seharga Rp 27,5 juta.

Sementara itu transmisi otomatis untuk C-Class berikut pasang dikenakan Rp 21 juta. Tetapi kalau hanya peranti transmisinya saja cukup ditukar dengan uang senilai Rp 12,5 juta. “Pokoknya mesin dan transmisi Mercy dari tahun 1985, sampai 2010 tersedia di sini,” ujar Bima lagi.

Nah bila Anda juga lagi berburu body parts seperti pintu kepunyaan ‘New Eyes’ yang dipatok Rp 6 juta tiap 4 pintu lengkap dengan door trim, kaca, dan karet-karet. “Ada juga kap mesin C-Class lengkap dengan grill seharga Rp 1,8 juta,” tuturnya.

Langsung saja ke Biems Mercedes Parts di Jl. Ketapang, gang H. Saaman No. 3C, Jakarta Selatan. Telp. 021-7816705, 0811-926912, 0857-81203206    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa