Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Body Part Dan Aksesoris Copotan Corolla DX

billy - Senin, 25 Juli 2011 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Athira Motor bisa jadi alternatif gerai yang dikunjungi bila mencari body part dan aksesori copotan. Apalagi di sini kadang-kadang tersedia aksesori mobil yang diproduksi dua dasawarsa lalu. ”Pokoknya kalau aksesori buatan lokal harganya lebih murah dibanding yang CBU,” sahut Jaja, si empunya gerai.

Sebagai contoh, stoplamp Starlet kotak yang banderol perbijinya Rp 300 ribu. Harga yang sama juga berlaku buat Toyota Corolla DX tahun 80-83. Sedangkan yang Corolla tahun 1975 kena Rp 200 ribu. Sedangkan aksesori reflektor Suzuki Esteem mesti menebus Rp 300 ribu.

Kalau mau tahu barang lainnya, silakan saja ke markasnya di Pasar Otomotif Duren Sawit, Jl Raya Duren Sawit, Klender, Jaktim. Kontaknya 0813-84117567 atau 087887133107.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa