Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Tune Up Ada Diskon 25 Persen

billy - Jumat, 24 Juni 2011 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Bengkel Yanto Motor atau lebih dikenal dengan nama Yan’s Speed yang telah lama berlokasi di JL. Kejaksaan No.1, Pondok Bambu, Jaktim, kini buka cabang baru. Tepatnya ada wilayah Pekayon, Bekasi Selatan, Jabar.

Lokasi baru yang diberi nama Yanto Motor II ini punya alamat di Jl. Pulo Ribung no. 8A. “Kami ingin mengakomodir para pelanggan kami yang banyak tinggal di Bekasi,” jelas Sudiyanto, sang perintis bengkel.

Nah, masih dalam rangka pembukaan gerai kedua ini, ada sejumlah promo menarik yang ditawarkan. Di antaranya paket ganti oli menggunakan merek Q8 akan mendapatkan gratis jasa spooring dan cuci mobil. “Harga paket tergantung tipe oli yang dipilih,” ungkap Sudiyanto merinci pilihan viskositas oli yang tersedia yakni 10w-40, 5w-30 dan 5w-40.

Kemudian, jika ingin melakukan spooring, langsung dapat diskon 25 % dari harga normal, untuk semua mobil. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Berminat? Kalau mau tanya-tanya dulu, nomor kontak yang bisa dihubungi 021-82424907.

Selamat mencoba!  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa