Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Tune Up Korting Rp 50 Ribu Dan Gratis Uji Emisi

billy - Rabu, 1 Juni 2011 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Bengkel Yanto Motor atau yang lebih dikenal dengan nama Yan’s Speed memberikan potongan harga menarik untuk setiap jasa layanannya.

Pertama untuk mendukung kinerja kaki-kaki, jasa spooring roda diberi potongan sebesar 25 % dari harga normal. Lalu untuk jasa mengembalikan performa dapur pacu, ada paket tune-up yang dilengkapi kalibrasi injektor untuk mesin empat silinder.

“Cukup bayar Rp 300 ribu saja dari harga normalnya Rp 350 ribu,” senyum Sudiyanto sang pemilik Yanto Motor.

Berikutnya pria humoris ini juga memberikan harga Rp 400 ribu untuk jasa tune-up berikut jasa spirit carbon clean untuk membersihkan kerak yang ada di bagian dalam mesin.

Sebagai informasi, harga normalnya Rp 450 ribu. Yang menarik adalah paket tune-up plus plus. Dimana hanya dengan membayar Rp 600 ribu dari harga semula Rp 650 ribu, sudah mendapatkan pengerjaan tune-up, setel klep, servis throttle, spirit carbon clean dan kalibrasi injektor.

“Engga hanya ini saja, khusus paket plus plus dapat bonus gratis uji emisi bersertifikat,” ujar Sudiyanto menyebut nominal Rp 50 ribu untuk jasa uji emisi saja. Berminat? Segera sambangi bengkelnya yang beralamat di JL. Kejaksaan No.1, Pondok Bambu, Jaktim. Nomer kontaknya 021-8604505. Selamat mencoba!  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa