Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setir Volvo 960 Royal Dibanderol Rp 1,5 Juta Hingga 2,5 Juta

Billy - Rabu, 4 Mei 2011 | 17:07 WIB
Setir Volvo 960 Royal Dibanderol Rp 1,5 Juta Hingga 2,5 Juta
Setir Volvo 960 Royal Dibanderol Rp 1,5 Juta Hingga 2,5 Juta

JAKARTA - Bila Anda sedang mencari lampu, spion, atau setir bekas, datang saja ke Dado Motor milik Dadang di ITC Duta Mas Fatmawati lantai 2 No. 81, Jakarta Selatan. Di tokonya itu, Dadang menyediakan banyak macam setir, spion, dan lampu-lampu copotan mobil Jepang dan Eropa.

Untuk harga, Dadang mengaku bisa dikompromikan. “Tergantung kondisi barang saja,” ujarnya. Contohnya setir Volvo 960 Royal yang ada airbagnya, dibanderol Rp 2,5 juta, sedang­kan kalau tanpa airbag hanya Rp 1,5 juta.

Sementara itu kalau mau tukar tambah, cukup bayar Rp 1 juta. Nah, bila Anda sedang berburu lampu BMW 528i tahun 2000 yang sudah proyektor, cukup siapkan dana Rp 2,5 juta sepasang. Sedangkan mobil Jepang seperti Toyota Camry yang sudah proyektor dijual Rp 1,5 juta sepasang.

Lalu spion mobil Jepang seperti Daihatsu Terios yang sekarang banyak diincar maling dihargai Rp 2 juta, “Ini yang sudah pakai lampu sein dan auto retract,”jelasnya.

Silakan langsung ke Dadang di 0813-15611264. 

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa