Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Modifikasi D-Cab Dari Rp 15 Juta Hingga RP 22 Juta

billy - Kamis, 5 Mei 2011 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Sejak lahir, tampang D-Cab memang sudah gagah. Bodi kekar dan bongsor, plus roda-roda berdiameter besar memang sudah mengesankan tunggangan ini “sangat laki-laki”.

Cuma tak haram hukumnya kalau ingin menambah aksesori yang menopang tampilannya lagi. Bila memang berniat memodifikasi, bisa merujuk pada paketan yang disodorkan Yanatta Auto Works.

Kebetulan bengkel spesialis D-Cab ini punya paket modifikasi dengan penambahan item aksesori.

Sebut saja paket modifikasi dengan nilai Rp 15 juta. Bila memilih paketan ini, maka akan mendapatkan front guard custom, roll bar satu gawang black steel, rear bar plus towing model custom, sepasang foot step, dan termasuk over fender.

”Pilihan warna buat semua aksesori itu bebas dan bisa disesuaikan dengan selera atau warna mobil,” bilang Gatot Yanuarko, si komandan.

Kalau kebetulan D-Cab yang ingin didandani berlabel Mitsubishi Triton atau Ford Ranger, maka bisa memilih paket modifikasi dengan penambahan tonneau cover berbahan fiber. Kalau yang ini nilainya Rp 22 juta. Itemnya sama dengan paket pertama tapi tanpa roll bar.

Tertarik? Silakan bawa D-Cab ke markasnya di Jl. Lebak Bulus Raya No 53, Jaksel. Kontaknya 021-7509409.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa