Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Interior Ganti Pelapis Jok Rp 300 Ribuan

billy - Rabu, 6 April 2011 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA
- Bosan dengan suasana interior mobil Anda? Sambangi saja Ananda Megah Gemilang (AMG), di sini Anda bisa mengganti pelapis jok mobil, plafon, dan trim pintu dengan warna-warna dan motif yang lebih menarik. Alhasil, Anda tidak jenuh lagi saat menghadapi kondisi macet.

Nah, untuk menjaga kualitas, AMG menggunakan pelapis yang berkualitas seperti keluaran MBtech. “Kalau mau yang pakai kulit asli juga ada,” kata Apin dari AMG. Ia melanjutkan, dari ragam layanan yang bisa ditawarkan, pelapis jok merupakan permintaan paling banyak.

Untuk pelapis jok, AMG mematok biaya Rp 800 ribu hingga Rp 1,5 juta dengan kombinasi warna bebas. Sedangkan untuk panel-panel pintu Dikenai Rp 300 ribuan dan plafon Rp 450 ribu. Mau paket komplitnya? Siapkan dana Rp 3,5-4 juta untuk melapis ketiga bagian di atas, plus pelapis dashboard.

Tertarik? Sambangi AMG di Jl. Siliwangi No. 70 Depok, Jawa Barat. Atau kontak di 0812-82108771.(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa