Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Body Part Limbahan, Stoplam Suzuki Futura Juga Ada Lo!

billy - Senin, 4 April 2011 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA
- Adalah Syifa Motor, gerai yang menyediakan aneka barang limbahan motor. Baik itu headlamp, door trim, sampai body part. Yang menarik adalah koleksi body part macam nose cut alias moncong mobil yang terbilang komplet.

Di tempat ini, ada moncong mobil dari berbagai merek. Sebut saja Mitsubishi V6 2.4, V6 VR, EVO 3 yang ma­sing-masingnya dibanderol Rp 6 juta.

Terus ada juga milik Honda Cielo, Genio, Maestro, dan Ferio tahun 1997 yang masing-masingnya dibuka dengan harga Rp 5,5 juta.

Selain itu ada pula aneka spoiler buat Toyota Avanza, Suzuki APV, dan sebagainya yang rata-rata kena Rp 300-500 ribu. ”Kondisi barangnya rata-rata bagus,” promo Dadan, salah satu pegawai.

Terus tersedia pula aneka headlamp maupun stoplamp baik yang berstatus orisinal ataupun aftermarket. Misalnya saja stoplamp Suzuki Futura yang perbijinya kena Rp 100 ribu. Oh ya, ada juga copotan lampu proyektor yang dibuka Rp 200-500 ribu tergantung dari fiturnya.

Bila tertarik, silakan ke Jl Mencong Raya, Ciledug, Tangerang. Kontaknya 021  73440035 atau 081314795911.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa