Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Nissan, Layanan 24 Jam Saingi Bengkel Resmi

billy - Minggu, 20 Maret 2011 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta - Jasmin Motor bisa menjadi alternatif merawat kendaraan produksi Nissan. Mau yang berstatus CBU atau bukan, semua bisa dikerjakan di sini. Mau tahun keluaran baru sampai yang lawas.

Sudah begitu, yang menjadi keunggulan dari bengkel ini adalah layanan 24 jam! Bagi pemilik mobil Nissan bisa mengontak bengkel ini kapan pun ketika mengalami masalah darurat.

”Kita siap dipanggil kapan saja,” sahut Yudi, salah satu owner.

Yang pasti, kelebihan lain dari bengkel non resmi ini adalah sifatnya yang personal dengan pelanggan. Kemudian, sebisa mungkin anggaran perawatan yang dikeluarkan buat tunggangannya jangan sampai membuat dompet jebol.

Sederhananya begini. Pihak bengkel akan mempelajari sumber masalah. Lalu berapa besaran dana yang disiapkan disesuaikan dengan kerusakan yang terjadi. Bila perlu diupayakan komponen yang bermasalah direkondisi dulu.

”Bedanya ongkos yang dikeluarkan sama resmi sekitar 30 persen lebih terjangkau,” timpal Yudi lagi.

Namanya bengkel spesialis, pastinya semua jasa yang berhubungan dengan mobil bisa dikerjakan. Apakah overhaul, perawatan rutin, masalah transmisi, kaki-kaki, reset ECU, sampai menyediakan komponen.

”Dari pengalaman, kami lebih prefer menggunakan komponen orisinal yang dikeluarkan ATPM Nissan dibanding dari importir umum,” jelas Yudi.

Lebih lengkapnya geser saja ke Otozone MGK Kemayoran Lt 5 Blok A12/1, Kemayoran. Teleponnya 021-94881664 atau 0816-1697859. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa