Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Kuda: Ragam Pilihan Dan Harga

billy - Sabtu, 19 Maret 2011 | 09:01 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA
- Bentuknya yang mengotak dengan mesin di depan menjanjikan punya kapasitas penumpang yang banyak sekaligus daya angkut yang besar.

Di balik kap mesin tersedia mesin kapasitas 1.600 cc 4 silinder sistem karburator. Ada juga varian diesel-nya berkapasitas 2.500 cc. Nah, Kuda juga ada varian 2.000 cc.

Waktunya mengenal ragam varian Kuda. Tahun 1999 hadir tipe GLX, GLS dan Super Exceed. Tahun 2002 gelar Kuda berubah, mulai dari Deluxe, Diamond dan Grandia.

Tahun 2004, Kuda mengalami perubahan alias minor change, yaitu, lampu depan multireflector desain membulat sementara gril menyatu dengan kap mesin dan logo lapis krom.

Sebelum membawa pulang apalagi kepincut dengan varian dieselnya, silakan cek nosel injektornya. Caranya, dengan injak pedal gas saat menyala lantas perhatikan asap yang keluar dari knalpot. Bila hitam, bisa jadi nosel injektornya bermasalah.

Di pasar mobkas, Kuda Diesel GLX 1999 dilepas Rp 73 juta. Sementara tipe Diamond 1.6 2004 hanya Rp 85 juta. Versi Grandia 2.0 A/T 2003 kisaran Rp 89 jutaan. Semua tergantung Anda! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa