Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TeRuCI Kunjungi Markas Besar TMC Polda Metro Jaya

billy - Selasa, 22 Februari 2011 | 18:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Foto bareng depan gedung TMC Polda Metro Jaya

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI), kembali menggelar sebuah kegiatan unik. Hmm, yaitu kunjungan ke markas besar Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya. Kegiatan yang digelar pada Sabtu (5/2) tersebut, dihadiri oleh 36 orang member premium TeRuCI, mereka terlihat sangat antusias dengan kunjungan itu.

Lokasi TMC Polda Metro Jaya yang berlokasi di Gedung Polda Metro Jaya Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tentunya langsung penuh sesak dengan kunjungan mereka. TeRuCI pun mendapatkan sambutan hangat dari para punggawa TMC di sana. Diantaranya Kasub Dikyasa AKBP Kanton Pinem dan Kompol Indra Jafar, Koordinator TMC Polda Metro Jaya.

No caption
No credit
No caption

Penyerahan piagam kepada para premium member TeRuCI

Taufik SN selaku ketua umum TeRuCI juga berpendapat sama. "Hal ini sekaligus untuk menunjukkan konsistensi nyata pada citra TeRuCI. Dimana klub ini peduli pada anggotanya yang serius mau belajar untuk selalu tertib dan sopan berlalulintas sesuai dengan visi, misi dan tujuan yang telah dicanangkan bersam."

Tujuan lainnya adalah agar TeRuCI dapat menjadi tauladan bagi klub otomotif lain, serta masyarakat pengguna jalan pada umumnya. Selain itu penting juga menjadikan kegiatan ini sebagai media pendidikan bagi masyarakat termasuk anak-anak.


Setelah dibuka oleh para punggawa lalulintas kepolisian dan TMC Polda Metro Jaya, Kompol Indra Jafar menjelaskan semua fasilitas yang ada di gedung tersebut. Bukan hanya mengetahui sistem kerja TMC Polda Metro Jaya, namun para member juga bisa beramah-tamah dengan bapak-bapak polisi.

Ingin mengetahui secara lengkap kegiatan mereka? silahkan langsung mengunduh website resmi TeRuCI di http://www.teriosrush.net atau menghubungi DPP TeRuCI di alamat email: dpp@teriosrush.net. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa