Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Buka Dealer Baru di Jakarta Barat

billy - Jumat, 7 Januari 2011 | 21:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seiring makin tingginya penjualan mobil di Indonesia, pelayanan after sales pun akhirnya menjadi kewajiban bagi setiap ATPM. Begitu juga dengan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

Pebrikan mobil asal Korea Selatan ini kembali menambah jaringan dealernya. "Hal ini sesuai dengan visi dan misi kami Into Innovation. Selain berinovasi memasarkan mobil berkualitas juga terus mengembangkan pelayanan after sales," buka Jongkie D Sugiarto, Presdir PT HMI.

Dealer dan showroom yang dilengkapi dengan fasilitas service dan spare part terbaru ini dibuka di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tepatnya di Jl Panjang no.57, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dealer Hyundai Kebon Jeruk ini merupakan dealer ke 43 yang dimiliki Hyundai di Indonsia. Dealer ini juga menjadi outlet yang dibangun sesuai dengan standar corporate indentity Hyundai di dunia.

Nantinya semua jaringan dealer hyundai akan memiliki desain dan kelengkapan yang sama dengan dealer Hyundai Kebon Jeruk. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa