Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Readers Choice Auto Bild Indonesia

Editor - Jumat, 22 Oktober 2010 | 09:48 WIB

Perhelatan Auto Bild segera digelar, beragam mobil yang diluncurkan pihak ATPM untuk konsumen Indonesia pun semakin beragam. Jumlah kendaraan baru juga menjadi tantangan redaksi untuk mengujinya sesuai standar Internasional seperti selama ini yang dilakukan oleh Auto Bild.

Di usia Auto Bild yang ke-7 ini kami senantiasa mengedepankan obyektifitas dalam mengulas mobil baru. Dan selalu ada hal menarik setiap membahas mengenai mobil itu sendiri, baik ketika first drive, test drive ataupun ketika kami sandingkan dengan rival pada tes jalan.

Pada Auto Bild Award 2010 kali ini kami menambahkan tiga kategori dalam pemilihan mobil terbaik. Kami sempat berpikir keras mengenai penambahan kategori ini karena memang perbedaannya yang begitu tipis, namun tetap tidak bisa dijadikan dalam satu kategori. Ini karena produsen mobil semakin banyak dan beragam menelurkan mobil untuk konsumen Indonesia.

Sementara untuk Special Award dengan segala hormat kami kurangi dari 13 kategori tahun lalu menjadi hanya lima. Menurut kami dengan lima kategori ini cukup merepresentasi penghargaan yang ‘spesial’  dan tetap memiliki nilai bagi pembaca setia Auto Bild tentunya.

Dan seperti biasa, kami mengajak pembaca setia Auto Bild untuk memberikan pilihan pembaca dalam beberapa produk serta komponen pendukung otomotif. Dan untuk Reader’s Choice kami tambahkan satu kategori, yakni Favourite Auto Detailer. Kami yakin Anda acap kali memanjakan mobil dengan mengunjungi salon mobil. Maka, jangan ragu untuk memilih tempat perawatan mobil favorit anda dalam Reader’s Choice ini.

Caranya sangat simpel. Anda dapat langsung meng-klik di website kami di www.autobildindonesia.com atau melalui www.otomotifnet.com untuk menemukan polling yang kami buat. Kemudian, klik salah satu pilihan favorit Anda. Mudah kan?

Atau bisa juga lewat cara paling cepat dengan menuju alamat berikut http://www.autobildindonesia.com/microsite/ab_award/. Dapatkan 50 merchandise menarik dari redaksi.

Dan jangan lupa, ikuti terus informasi terkini dari Auto Bild Award 2010 di website kami ini. Tentukan pilihan Anda!

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa