Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mel Gibson : Bikin Maserati Nyelonong, Karena Enggak Konsen

Editor - Sabtu, 18 September 2010 | 07:57 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET -  Hati-hati kalau mengantuk atau kurang konsentrasi selagi nyetir. Harga yang dibayar bisa sangat mahal lo. Dari ‘sekadar’ melintir, mobil babak belur sampai kehilangan nyawa. Seperti yang dialami Mel Gibson. Gara-gara enggak konsen, Maserati-nya harus diderek karena nyelonong keluar jalanan di Malibu Canyon, Los Angeles, AS.

Aktor dan sutradara Hollywood berusia 54 tahun ini sedang mengemudi sendirian dan kehilangan kontrol di kawasan berbukit tersebut. Akibatnya, mobil sport Italianya kudu diderek. Tapi selebritis asal Australia tersebut terhitung beruntung. Ia berhasil keluar dari mobil tanpa terluka.

Mel yang pernah dikenal sebagai tukang minum ini terbukti tak mengemudi dalam pengaruh alkohol atau mabuk. Tapi ketika ditanya polisi, bintang film kolosal Brave Heart ini mengaku blank, enggak ngerti bagaimana mobilnya sampai nyelonong. “Tanpa sebab yang jelas, Mr. Gibson berbelok ke kanan dan menabrak pinggiran bukit berbatu. Ia langsung berhenti dan menghubungi polisi. Tapi dari kerusakan mobilnya sih kemungkinan ngebut,” kata salah satu petugas California Highway Patrol (CHP).

Selain alkohol, polisi juga menyelidiki kemungkinan bertelepon atau mengantuk selagi mengemudi. “Gibson bilang pada petugas di lapangan dia enggak ngerti gimana bisa nyelonong keluar dari jalan dan nyelonong ke lereng bukit. Ia juga enggak menjawab dengan pasti soal mengantuk. Cuma bolak-balik bilang, saya enggak ngerti gimana mobil bisa keluar dari jalan,” lanjut Leland Tang, public relation officer CHP.

Nah lo, mosok mobil nyelonong sendiri?

Penulis/Foto: Nawita / Istimewa

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa