Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baksos Perdana Honda Freed Owners

Editor - Minggu, 15 Agustus 2010 | 10:27 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bulan suci Ramadhan disambut Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) melalui baksos pada hari Minggu (1/7) lalu. Klub yang belum genap berusia setahun ini baru pertama kalinya adakan baksos.

Tetapi mulai aktivitas ini sangat terkoordinir dengan baik dan rapi. Sebanyak 50 anggota dalam 24 mobil Honda Freed bergerak  menuju Pondok Pesantren dan Yatim Piatu Al-Qomariah, di kawasan Bekasi Jabar.

Selain uang tunai, materi yang disumbangkan antara lain baju bekas layak pakai, perlengkapan sekolah dan mainan serta bahan pangan buat selama selama bulan puasa. “Nantinya akan jadi rutinitas tahunan,” ujar Suryadi Susanto, wakil ketua umum HOFOS.

Kegiatan berlangsung meriah karena adanya hiburan permainan menarik bagi penghuni pondok pesantren. “Mudah-mudahan bisa terus diadakan rutin,’ ujar Sasa, pemilik Freed warna putih. Bagi pemilik Freed yang ingin bergabung, bisa pantau terus di website www.hofos.org.


Penulis/Foto: Anto / Istimewa

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa