Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AXIC Fun Karting Rendezvous 2010

Editor - Kamis, 5 Agustus 2010 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Menyadari kekompakan anggota satu klub otomotif adalah salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah klub, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) selalu mempunyai cara unik menjaga kekompakan anggotanya yang kini sudah mencapai 3.150 orang. Cara yang dimaksud adalah AXIC FUN KARTING RENDEZVOUS 2010. Acara ini sejatinya adalah acara lomba balap gokart antar anggota AXIC dengan iming-iming hadiah menarik.

Menurut Ketua Panitia Hari Permana, lomba gokart ini untuk meningkatkan hubungan sosial dan rasa solidaritas yang tinggi antar member AXIC, khususnya sebagai ajang silaturrahim Pengurus Pusat AXIC yang baru terbentuk Juni lalu. Selain itu, pengurus pusat AXIC juga mengundang perwakilan dari klub & komunitas otomotif dalam naungan IMI DKI Jakarta yang berjumlah sekitar 40 orang, untuk ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini. 

“Hingga Selasa 3 Agustus ini, jumlah peserta lomba gokart yang sudah mendaftar sekitar 60 orang. Sebanyak 20 orang merupakan anggota klub AXIC, sedangkan selebihnya dari Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O),” kata Hari Permana dalam siaran persnya.

Rencananya acara perlombaan gokart ini dilaksanakan pada Minggu, 8 Agustus 2010 di Red Line Indoor Gokart, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur. Acara dimulai pukul 09.30-14.00 WIB. Dengan membayar biaya pendaftaran sejumlah Rp. 50 ribu untuk member AXIC, para peserta mendapat balaclava (penutup kepala), sarung tangan, sesi latihan 2 lap, dan makan siang. Pendaftaran lomba gokart ditunggu hingga 5 Agustus 2010 atau pada hari pelaksanaan lomba.

Hari Permana menjelaskan, pengelompokan lomba terdiri dari 5 mobil dan ditentukan oleh  waktu kehadiran  (saat registrasi) yang dicatat oleh koordinator acara. “Setelah itu dilakukan pengundian untuk menentukan nomor gokart dan posisi start.”

Namun selain lomba gokart,  AXIC FUN KARTING RENDEZVOUS 2010 juga mengadakan kegiatan uji emisi gratis. Uji emisi ini akan dilakukan bekerja sama dengan Auto 2000 Cempaka Putih.  “Uji emisi ini terutama untuk mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Namun  tidak tertutup  kemungkinan untuk mobil dari merek dan model berbeda karena peserta dari FK3O juga banyak.”

Penulis : M Syakur Usman
Foto : Dok AXIC

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa