Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Absen Lagi di Tes Moto2 Jerez

billy - Rabu, 15 Februari 2012 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Pembalap asal Spanyol yakni Marc Marquez kembali memutuskan untuk absen di sesi tes Moto2 Jerez yang direncakan akan berlangsung pada akhir pekan ini (16-18/02). Padahal akhir pekan lalu ia sudah absen di sesi tes Moto2 Valencia karena cedera mata yang ia alami di Moto2 Sepang, Malaysia tahun lalu belum pulih.

"Hari ini saya baru bertemu dengan dokter dan ia mengatakan proses pemulihan yang dijalani menunjukkan hasil sesuai harapan. Namun saya dengan anggota tim yang lain memutuskan untuk tetap beristirahat dan tidak mengikuti sesi tes di Jerez," tulis Marquez di blog pribadinya.

"Saya ingin kalian tahu, kami tidak sekedar diam saja karena tidak mengikuti sesi tes. Seluruh anggota tim kini bekerja memastikan semua hal bekerja dengan baik selama musim balapan nanti. Saya juga tengah berlatih menggunakan motorcross dan ingin segera kembali menunggangi motor Moto2 ," jelas pembalap berumur 18 tahun tersebut.

Sementara itu Scott Redding dari Marc VDS Racing berhasil mendominasi sebagai yang tercepat di dua hari pertama sesi tes Moto2 Valencia. Namun catatan waktu tersebut akhirnya berhasil dipatahkan Pol Espargaró dari Pons Racing di hari terakhir. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa