Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kevin Schwantz Bawa Motor Simoncelli 1 Lap di Valencia

billy - Sabtu, 5 November 2011 | 22:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Acara penghormatan kepada Mendiang Marco Simoncelli yang mengalami insiden maut di MotoGP Malaysia (23/10) lalu oleh seluruh partisipan di MotoGP, akan dilakukan sebelum MotoGP Valencia (6/11) digelar.

Penghargaan spesial tersebut akan dipimpin oleh Kevin Schwantz yang akan menggunakan motor Marco Simoncelli, diikuti oleh semua motor dan pembalap dari semua kelas untuk mengelilingi Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, tepat pukul 10.10 waktu setempat. Schwantz dipercaya untuk membawa RC212V milik Simoncelli karena ia merupakan salah satu teman dekat Simoncelli.

Setelah mengelilingi sirkuit sepanjang 1 lap, rombongan akan berhenti tepat di garis start/finish. Dimana perwakilan Dorna Motorsport (promotor MotoGP), IRTA (asosiasi tim MotoGP) dan FIM (Federasi balap motor dunia) akan bergabung. Tidak ketinggalan juga keluarga besar Marco Simoncelli dan tim Gresini Racing, serta semua orang di paddock juga diundang untuk hadir di acara tersebut.

Saat semua motor pembalap sudah berada di garis start/finish, maka luncuran kembang api akan digelar selama 2 menit. Hmm, penghargaan yang cukup unik! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa