Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Tech3 Siap Balapan di MotoGP Jepang

billy - Senin, 15 Agustus 2011 | 14:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Jika Casey Stoner dan Jorge Lorenzo masih menimbang-nimbang untuk balapan di MotoGP Jepang (2/10) mendatang dan sudah ditetapkan oleh FIM (Federasi balap motor dunia), namun tim Tech3 Yamaha sudah sepakat untuk turun di seri tersebut. Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh Herve Poncharal sebagai pemilik tim Tech3, bahwa mereka sepakat untuk ikut serta di MotoGP Jepang tahun ini.

Tentunya keputusan ini diambil oleh Poncharal setelah melalui proses pembicaraan yang matang dengan banyak pihak. Termasuk pihak analis independen yang disewa oleh Dorna Motorsport (promotor MotoGP) untuk menganalisis kemungkinan terdapatnya radiasi radioaktif di sirkuit Motegi Jepang dan sekitarnya.

“Setelah mempelajari data yang dikirim oleh analis independen sewaan khusus dari Dorna Motorsport tentang kondisi di sirkuit Motegi Jepang, maka kami memutuskan (Colin Edwards, Cal Crutchlow dan tim Monster Tech3 Yamaha) untuk berpartisipasi pada event balapan MotoGP Jepang 2 Oktober 2011 mendatang,” terang Poncharal.

Saat ini tim-tim yang menggunakan pasokan mesin dari Jepang yaitu Yamaha dan Honda, pastinya juga mendapat tekanan besar untuk menyepakati event tersebut. Selain itu juga untuk membuktikan bahwa kondisi Jepang tidak separah yang digembar-gemborkan oleh rumor. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa