Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pramac Racing, Tim Dengan 2 Pembalap Cedera

billy - Jumat, 12 Agustus 2011 | 08:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim yang paling tidak siap dengan kondisi pembalapnya untuk menghadapi MotoGP seri Ceko (14/8) besok sepertinya tertuju pada tim Pramac Racing. Tim yang mengusung Loris Capirossi dan Randy de Puniet ini memang sudah tidak yakin sejak di seri Laguna Seca Amerika (24/7) lalu. Dimana Loris Capirossi mencoba untuk tetap balapan dalam kondisi cedera begitu pun dengan De Puniet.

Sayangnya De Puniet dinyatakan belum bisa memaksakan kondisi fisiknya yang memang masih belum siap untuk mengikuti balapan. Namun di GP Ceko pekan ini, tim Pramac Racing akan tetap mencoba menurunkan De Puniet dan berharap ia sudah bisa balapan lagi.

“Sebenarnya tim Dokter menyarankan kepada saya agar segera melakukan proses operasi. Tapi saya tidak mau jika masih menjalani musim 2011. Mungkin akhir musim nanti saya baru akan menjalani operasi. Tapi untuk saat ini saya cukup menjalani sejumlah fisioterapi agar kondisi saya tetap siap untuk balapan di MotoGP Brno,” papar Capirossi.

Sementara De Puniet yang dinyatakan oleh tim Dokter tidak mengalami cedera berat pada bagian tulang pinggulnya, masih mengalami sakit pada bagian tersebut. “Tidak bisa mengikuti seri Laguna Seca lalu membuat saya cukup kecewa. Saya memeriksakan cedera pinggul saya kepada dokter, namun tidak ditemukan cedera dan sakitnya masih belum hilang,” jelas De Puniet.

Kondisi ini membuat tim Pramac Racing masih akan jadi tim yang memberdayakan kedua pembalapnya yang belum pulih dari cederanya. Semoga bisa cepat sembuh. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa