Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Tunda Tes Motor 1.000 CC

billy - Senin, 27 Juni 2011 | 15:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh FIM (Federasi balap motor dunia) tentang tes resmi prototipe motor untuk Moto1 tahun 2012 usai MotoGP Italia (3/7) mendatang, akan dilaksanakan awal pekan depan. Namun tim Yamaha sepertinya masih akan menyembunyikan prototipe motor 1.000 cc mereka dan tidak akan ikut mengetes prototipe 1.000 cc.

Pernyataan ini dikeluarkan oleh tim Yamaha sebelum pagelaran MotoGP Belanda (25/6) digelar. Bahwa mereka akan menjadwalkan ulang proses pengetesan pertama motor 1.000 cc Yamaha usai MotoGP Ceko (14/8) mendatang.

Indikasi tentang paket motor yang masih dalam tahap pengembangan pun menjadi biang masalahnya. Bahkan menurut keterangan yang dirilis tersebut, Yamaha masih dalam tahap pengerjaan paket mesin untuk 1.000 cc dan belum siap untuk dites awal pekan depan di sirkuit Mugello (4/7).

Kabarnya proses pengetesan usai MotoGP Ceko nantinya, akan dicoba langsung oleh Jorge Lorenzo dan Ben Spies. Yah, semoga ada nilai lebih dengan tertundanya pengetesan paket motor prototipe milik tim Yamaha nantinya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa