Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dunlop Jadi Pemasok Tunggal Ban Moto3

billy - Jumat, 3 Juni 2011 | 21:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Bukan hanya tim-tim yang akan berpartisipasi menyambut kelas Moto3 tahun 2012 mendatang, namun persiapan juga dilakukan oleh penyelenggara khususnya pemasok ban tunggal ban untuk Moto3. Setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat, Dunlop pun disepakati sebagai pemasok ban tunggal untuk ajang balap Moto3 dari tahun 2012 hingga tahun 2014 mendatang.

Kesepakatan ini dilakukan antara Dorna Motorsport yang diwakili oleh Carmelo Ezpeleta sebagai CEO, International Road Racing Teams Association (IRTA) yang diwakili oleh Herve Poncharal dan dan Dunlop  yaitu Jean-Felix Bazelin (GM Motorsport Dunlop).

“Moto3 adalah ajang balap yang cukup fantastis bagi tim-tim pemula di balap grand prix, dan ini adalah ajang baru bagi Dunlop. Kami juga sangat senang karena dipercaya untuk mengembangkan ban balap khusus untuk motor 250 cc 1 silinder untuk tahun depan,” jelas Bazelin.

Dunlop sendiri sudah memasok ban untuk ajang Moto2 sejak tahun 2010 lalu dan akan berlangsung hingga tahun 2014. Waktu berakhirnya kontrak tersebut sengaja disepakati bersamaan dengan berakhirnya kontrak mereka untuk Moto2. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa