Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Sebar Survey Kepuasan Konsumen, Berhadiah Skydrive dan New Estillo

Editor - Jumat, 24 September 2010 | 19:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Penyerahan hadiah kepada pemenang tahap pertama

OTOMOTIFNET - Meningkatkan kepuasan pelanggan memang menjadi target utama semua perusahaan penyedia produk dan jasa. Sadar betul akan pentingnya hal ini, tahun 2010 ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun menyelenggarakan survei tingkat kepuasan konsumen terhadap semua produk mereka. Survei ini pun berkaitan erat dengan tingkat kepuasan konsumen khususnya pada pelayanan purna jual Suzuki di Indonesia.

Form survei dikirimkan secara langsung dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada seluruh pelanggan 1 bulan sejak data pelanggan tercatat dalam sistem kami (data faktur dan data servis).

Bagi pelanggan yang telah mengisi dan mengembalikan form survei kepada PT. SIS berhak mengikuti undian dengan total hadiah 10 (sepuluh) unit motor Suzuki Skydrive Dynamatic; Pelanggan yang mengisi dengan lengkap form survei, akan diikutsertakan pada undian Grand Prize total 1 (satu) unit mobil Suzuki New Karimun Estilo. Pengundian dilakukan sebanyak 2 tahap pada bulan Agustus 2010 dan Maret 2011.

Peran serta dealer telah terbukti sangat penting dalam survei ini. Kami percaya dengan dukungan dealer maka Suzuki dapat mempertahankan dan memperbaiki tingkat kepuasan pelanggan dalam layanan penjualan (peringkat 2 dalam Sales Satisfaction Index / SSI dari JD Power Asia Pacific 2009) dan layanan purna jual.

Pengundian tahap I pun telah dilakukan. Penyerahan hadiah kepada pemenang I pun sudah dilakukan. Yaitu berupa  berupa 1 (satu) unit motor Suzuki Skydrive Dynamatic (dari total 5 pemenang pada tahap I), Zaenal Kafit asal Jakarta. Hadiah diserahkan langsung oleh Riecky Patrayudha (Assist.to Section Head Service 4W, PT Suzuki Indomobil Sales) dan Deni Urip, Branch Manager dealer Suzuki Sumber Baru Aneka Mobil (SBAM) Fatmawati, Jakarta, di dealer Suzuki Sumber Baru Aneka Mobil (SBAM) Fatmawati pada tanggal 21 September 2010.

Pada saat yang sama dealer Suzuki SBAM Fatmawati juga menyelenggarakan kegiatan CSR berupa Donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang terbuka untuk umum. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan keuntungan ganda, buruan beli motor Suzuki sekarang...!

Penulis : Uda
Foto : Suzuki

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa