Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Janjikan Fitur Lebih Baik, Titan Akan Dibanderol Lebih Hemat Dibanding Revo dan Vega ZR

Editor - Selasa, 11 Mei 2010 | 12:06 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Secara resmi Suzuki Titan baru akan diluncurkan pada 25 Mei 2010 mendatang di hotel Mercure Ancol, Jakarta. Nama Titan yang diambil dari kata “Tiada Tanding” ini akan diposisikan sebagai kendaraan yang fungsional tapi sporty dan irit.

Di pasaran motor bebek 115 sampai 110cc, Titan akan bersaing melawan Honda Absolute Revo dan Yamaha Vega ZR. Titan mengusung mesin 110 cc serta dipersenjatai dengan berbagai keunggulan yang ada di Smash dan Shogun 125.

Salah satunya adalah TPS (throtle position sensor) di karburator. Perangkat ini memberikan input ke pengapian untuk melakukan pembakaran sesuai dengan posisi throttle, tentunya dengan adanya TPS, mesin 113cc-nya akan lebih irit namun bertenaga.

"Desain dan fitur jauh lebih lengkap dibanding kompetitor. Kami yakin Titan akan membawa Suzuki lebih baik lagi," ungkap Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Setiawan Surya.

Meskipun belum terkuak harga pasti dari Suzuki Titan, namun Joko Utomo, Joko Utomo, 2W Marketing & Sales - 2W Head memberikan kepastian bahwa Titan akan dibanderol lebih hemat dibanding dua kompetitornya.

"Tapi catat ya, lebih murah bukan berarti spek down. Kami ingin memberikan value for money yg lebih ke konsumen," bebernya.

Penulis/Foto: AZ

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa