Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Launching Yamaha New Mio Sporty

Editor - Minggu, 29 Juni 2008 | 21:03 WIB
Launching Yamaha New Mio Sporty
Launching Yamaha New Mio Sporty

Otomotifnet.comDiluncurkan Dengan Kejutan” mungkin ini kalimat yang tepat untuk mengiringi launching New Yamaha Mio. Sebab sebelum diluncurkan tak banyak gosip yang beredar tentang Mio yang punya desain cover body depan unik ini.

Tau-tau baru dapat kabar dua minggu sebelumnya. Sampai akhirnya benar-benar diluncurkan malam ini (29/6) di stand Yamaha di Jakarta Expo, Pekan Raya Jakarta. Launchingnya pun cukup mengejutkan.

Awalnya hanya para jurnalis dan orang Yamaha yang tahu kalau malam ini ada launching Yamaha Mio.

Sedang pengunjung yang hadir di stand Yamaha tidak mengetahui rencana ini. Tiba-tiba pada pukul setengah 8 malam tadi, belasan dancer diiringi musik ajeb-ajeb  di dalam stand Yamaha mengagetkan semua pengunjung.

Para jurnalis pun ikut kaget, meski sudah tahu ada launching tapi tetap enggak tahu lokasi dan skenarionya. Dan tiba-tiba lagi di tengah tarian dancer beberapa New Mio muncul. Kontan para fotografer kelabakan karena tak menyangka motor baru ini bakal keluar dari dalam stand.

Pengunjungpun bingung. “Wah ini Mio baru itu ya? Ternyata lagi ada launching ya? Gak nyangka jadi saksi launching New Mio,” aku Agus pengunjung yang kebetulan ada di stand Yamaha.

Sesaat setelah itu Theesa Kaunang, brand ambassador Yamaha Mio datang dan memberikan sambutan hangat buat para pengunjung yang hadir. Selamat deh buat peluncuran New Mio, semoga desain barunya mengejutkan pasar skutik tanah air.

Penulis/Foto: Popo

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa