Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Premium Bike, Hadir Di Indonesia

Editor - Sabtu, 31 Mei 2008 | 18:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Kawasaki Ninja 250R (The New Legend Born)

Meskipun PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah sejak sebulan lalu memasarkan produk Ninja 4-tak, namun launching resmi Kawasaki Ninja 250R baru digelar hari ini, Sabtu (31/5) di Parkir Timur Senayan.

Selain Ninja 250R, PT KMI juga memperkenalkan trail injeksi Kawasaki KLX250S dan bebek Kawasaki Athlete 150cc .

“Produk sepeda motor yang terbaiklah yang akan mendapat perhatian lebih dari masyarakat pecinta motorsport di Indonesia. Karena setelah beberapa tahun, kami bahkan beranggapan orang Indonesia lebih senang dengan kendaraan sport seperti ini,” ujar Shigeyo Ikemoto, Presiden Direktur, PT KMI.

Di Indonesia, Kawasaki Ninja telah dikenal sejak generasi pertama dengan tujuan untuk memuaskan hasrat para biker akan motor ber-cc besar dan bertenaga besar. Peluncuran Ninja 250R terbaru ini, juga bertujuan untuk mempertahankan simbol tersebut. Namun karena bertambahnya teknologi terkini dalam industri sepeda motor, Ninja 250R sekaligus mengemban misi sebagai pembuktian konsistensi PT KMI dalam menciptakan produk-produk berkualitas.

Adapun teknologi yang paling anyar pada 250R ini adalah karena kendaraan ini telah memenuhi standar Euro2 yang berlaku di Indonesia. selain itu, juga telah melampaui batas suara standar EPI (Environmental Protection Agency) Amerika Serikat. Untuk varian Ninja 250R ini terdapat tiga warna yaitu merah, hijau dan hitam. PT KMI memberikan banderol seharga Rp 44.900.000 (OTR). Sementara untuk seri KLX 250S dibanderol seharga Rp 54.900.000 dan Athlete Rp 13.990.000, semuanya harga on the road Jakarta.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa