Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Siap Luncurkan Ertiga 22 April di Indonesia

Senin, 9 April 2012 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mobil keluarga kompak Suzuki Ertiga sudah dipastikan kehadirannya di Indonesia. Kalau di India akan diluncurkan 12 April ini, maka kehadirannya di Indonesia dilakukan tanggal 22 April.

Mobil ini sudah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, terbukti dari banyaknya pesanan dari Ertiga yang sampai saat ini sudah menyentuh angka 2.500 unit lebih. Bahkan, Suzuki Indomobil Sales memperkirakan pesanannya akan tembus diatas 3.000 unit saat peluncurannya nanti.

Ertiga dilepas dengan tiga varian berbeda ini dibanderol dengan harga Rp 143 juta untuk tipe terendah GA. Lalu tipe menengah GL dilepas Rp 153 juta dan tipe tertinggi yaitu GX dilego Rp 165 juta. Pebedaan ketiganya hanya terdapat pada beberapa panel, diantaranya aksesoris bodi.

Meski di negeri asalnya menyediakan tipe diesel, tapi varian yang masuk ke Tanah Air hanyalah versi mesin bensin. Di balik kapnya tertanam mesin 1.400 cc tipe K14. Mesin ini berspek 4 silinder segaris 16 katup DOHC VVT dengan tenaga maksimum mencapai 95,2 dk di 6.000 rpm dan torsi 130 Nm di 4.000 rpm.

"Kita sudah siapkan segalanya, termasuk untuk memenuhi pemesanan dari konsumen saat peluncurannya nanti, paling lama bulan Mei sudah bisa dikirim ke konsumen," janji Endro Nugroho, Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa