Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Horeee, Pabrikan Chery Datang Lagi ke Tanah Air

billy - Kamis, 23 Februari 2012 | 11:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pengguna mobil merek Chery seperti citycar QQ dan SUV Tiggo patut berlega hati. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu sempat hilang dari Indonesia akibat dilepas distributor resminya yaitu Indomobil, kini mereka kembali.

Yup, kehadiran Chery ke Indonesia diresmikan pada Kamis (23/2) di Wisma Chery Indonesia  Jl. Hasyim Ashari No 1. Duta Merlin, Jakarta. Di bawah naungan prinsipalnya asal China langsung, kini Chery diageni oleh PT Chery Mobil Indonesia (CMI).

Asiknya, mereka tak hanya kembali dengan produk lawas saja. Karena dalam acara tersebut, CMI turut melepas tiga varian anyar. Ada Chery Eastar (MPV), Chery Tiggo (SUV), dan Chery TransCab (Pickup).


Harga yang ditawarkan pada varian Eastar yaitu Rp 199 juta. Pada SUV Tiggo dilepas Rp 159 juta dan terakhir, TransCab Pick Up dilego Rp 88 juta. "Harga tersebut terbilang kompetitif dibanding pesaingnya," ujar Hosea Sanjaya, Presiden Direktur PT Chery Mobil Indonesia.

Selain ketiga produk tersebut, beberapa produk Chery di Indonesia memiliki setir kanan juga sudah ditampilkan di Wisma Chery. Nantinya, delapan produk yang telah dipilih akan masuk ke Indonesia secara bertahap.

"Kehadiran Chery memberikan alternatif produk yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, serta memberikan nilai tambah bagi industri otomotif merupakan tujuan utama dari dibukanya Wisma Chery," pungkas Hosea. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa