Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gak Sabar Ingin Punya Honda Brio? Silakan Pesan Sekarang!

billy - Kamis, 23 Februari 2012 | 16:04 WIB
Honda Brio 2011
Honda
Honda Brio 2011

Jakarta - Honda punya senjata kecil di tahun ini, yakni Honda Brio. Pemegang mereknya di Indonesia, Honda Prospect Motor bahkan sudah mengkonfirmasin kehadiran Honda Brio.

Nah, berita baiknya, Honda Brio sudah bisa dipesan dari sekarang lho!

Hal tersebut diungkapkan Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy. Ia mengatakan, beberapa dealer resmi Honda memang sudah ada yang membuka inden untuk Brio.

"Memang beberapa dealer sudah ada yang membuka inden, meski kita belum terima laporannya ya. Sampai saat ini kita sendiri masih menunggu kepastian peluncuran Brio," ungkap Jonfis.

Bisa jadi, dibukanya pemesanan tidak resmi untuk Brio adalah upaya dari Honda untuk mengetahui sejauh mana animo masyarakat terhadap mobil kecil Honda ini, sehingga nantinya bisa disesuaikan dengan produksinya.

Honda sudah meluncurkan Brio lebih dulu di Thailand, dengan mengusung mesin 3 silinder berkapasitas 1.2 liter. Konsumsi bahan bakarnya terbilang irit, sekitar 25 km untuk 1 liternya. Di Thailand, Brio dibanderol sekitar Rp 120 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa