Sambut Natal dan Tahun Baru, ASCO Automotive Konvoi Bareng Santa Girl

billy - Sabtu, 24 Desember 2011 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Banyak cara dilakukan dealer mobil baru untuk menarik minta konsumen. Apalagi jelang akhir tahun biasanya banyak yang ingin membeli mobil baru. Nah, mumpung pula berdekatan dengan Natal dan Tahun baru, ada yang menarik dari ASCO Daihatsu.

Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, salah satu dealer resmi Daihatsu ini melakukan aksi menarik minat masyarakat dengan menggelar konvoi bersama para Santa Ladies, bekerjasama dengan komunitas motor gede Silver Hawk Motorcycles menggelar acara konvoi Santa Claus.

Acara konvoi ini diikuti oleh 6 motor gede Harley Davidson dan beberapa unit kendaraan branding ASCO Automotive berjenis Isuzu Dmax, Daihatsu New Xenia, Daihatsu New Sirion dan Daihatsu Gran Max.

Rombongan konvoi berangkat dari markas Silver Hawk di Jeruk Purut lalu singgah di cabang ASCO Daihatsu Pasar Minggu, kemudian  bergerak menyusuri Kuningan, Bunderan HI, Sudirman, Blok M, Panglima Polim dan singgah di cabang ASCO Daihatsu Radio Dalam.

Selanjutnya konvoi bergerak lagi melalui Pondok Indah dan Fatmawati untuk singgah di cabang ASCO Daihatsu Fatmawati. Acara ini juga dimeriahkan dengan dance unik oleh gadis-gadis “Santa Girl” di cabang ASCO Automotive, yang kemudian menyapa pelanggan serta masyarakat sekitar.

ASCO Automotive juga memberikan promo khusus untuk setiap pembelian kendaraan di bulan Desember ini, antara lain paket DP 10%, bunga ringan, dan gratis jasa service 3 tahun untuk beberapa produk tertentu.

Menurut manajemen ASCO Automotive, hal ini diadakan untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, serta menjalin kerjasama dan solidaritas dengan berbagai komunitas otomotif lainnya. Dalam kesempatan ini, manajemen ASCO Automotive juga mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru kepada masyarakat Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa