Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Proton Exora Bold, Makin Mewah Siap Saingi Nissan Grand Livina HWS

billy - Jumat, 16 Desember 2011 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Malaysia – Meski belum dirilis resmi, sosok MPV 7-seater Proton Exora Bold sudah ramai terlihat di dunia maya. Jelas terlihat, jika Exora Bold dilengkapi dengan tampilan luar yang lebih mewah dari model standarnya.  Jika dilepas di Tanah Air mobil ini akan bersaing ketat dengan Nissan Grand Livina Highway Star (HWS).

Perbedaan langsung terpancar dari dari bentuk gril anyar yang ditunjang bumper depan ber kisi udara vertikal. Selain itu, desain aero kit yang tersemat pada bagian bawah bodi juga menambah kesan elegan pada Exora Bold. Ada juga nuansa smoke di sein depan dan lampu belakang juga.

Oleh pabrikan aal Malaysia tersebut, Exora Bold dilepas dengan beberapa pilihan berbeda. Diantaranya tipe Executive otomatis dan manual CPS, lalu model Premium dengan transmisi CVT. Serta varian yang paling dinanti, yaitu Exora Bold bermesin turbocharged CFE.

Masuk ke kabin, balutan kulit melapisi panel interiornya, termasuk jok dan setir nya. Selain itu, spion lipat elektrik, cruise control, kamera parkir dan LCD viewer sudah menjadi perangkat standar Exora Bold. Semakin mewah, centre console dn kisi AC dilapis krom yang berjuluk Checked Cubic.

Sebagai pendukung, MPV berbobot 1.486 kgini dilengkapi dengan rem cakram di keempat rodanya. Sementara ukuran pelek mengandalkan  16-inci berbalut ban 205/55.

Di Negeri Jiran itu, Exora Bold dilepas dalam lima pilihan warna elegan. Yaitu Cocoa Grey, Elegant Brown, Plum Red, Genetic Silver dan Solid White. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa